Paket Komplit, Intip Wedding Impian Mulai dari Gaun hingga Honeymoon

JawaPos.com – Pernikahan memang perlu persiapan yang sangat matang. Namun, sedikitnya informasi membuat pasangan calon pengantin kebingungan akan langkah-langkah yang harus dipersiapkan untuk pernikahan. Terlebih pasangan milenial kadang menginginkan konsep pernikahan tak biasa.

Untuk menjawab kebutuhan pasangan calon pengantin, pameran Wedding Celebration Festival 2018 digelar selama tiga hari hingga 2 Desember 2018 di JCC, Jakarta. Diselenggarakan oleh Weddingku bersama Dyandra Promosindo, pameran pernikahan ini diharapkan bisa memberikan inspirasi agar tak salah pilih menentukan konsep pernikahan, termasuk pesta yang sesuai budget.

Mengangkat tema ‘Celebration’, pameran Wedding Celebration Festival 2018 memang ingin memperlihatkan konsep yang happiness colorful, joyful, dan excitementsWedding Celebration Festival 2018 menghadirkan lebih dari 300 vendor pernikahan, yang siap mendampingi calon pengantin.

pameran pernikahan, Pameran Wedding Celebration Festival,Suasana di pameran Wedding Celebration Festival. (Inri Sembiring/JawaPos.com)

Mulai dari pilihan cincin, destinasi Honeymoon serta lebih dari 80 Hotel untuk pilihan tempat pernikahan dan lebih dari 25 Bali Wedding Destination. Selain itu, ada 50 Catering vendor dan tentunya 300 gaun pengantin yang bisa dipilih berdasarkan konsep pernikahan.

Para calon pengantin juga dapat mencoba gaun pengantin dari bermacam vendor. Pengunjung pun bisa mencicipi bermacam menu andalan terbaru hasil kreasi seluruh booth catering selama 3 hari. Sehingga bisa merasakan langsung mana yang cocok untuk di pesta pernikahan nanti.

“Pada umumnya vendor-vendor besar selalu ada, hanya saja vendor-vendor yang baru banyak sekali  ada di area pop up Assembly, jadi pop up itu kita khususkan di satu area khusus vendor-vendor kecil, mereka juga tidak kalah dari segi kreatifitas, melihat zaman sekarang banyak yang mengincar yang unik-unik,” kata Marga Anggrianto, 
Manager Operasional Dyandra Promosindo, saat ditemui di acara konferensi pers Wedding Celebration Festival 2018, Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Jumat (30/11).

Tak hanya beragam vendor dengan penawaran menarik, para pengunjung juga akan menemukan sebuah instalasi menarik hasil kerjasama antara Wedding Celebration Festival dengan Stereoflow, seniman yang memiliki ciri khas menggabungkan bentuk geometris, garis, gelombang, dan penggunaan warna cerah di setiap karyanya. Gaun pengantin cantik karya Andreas Odang, desainer ternama Indonesia pun akan hadir di instalasi yang berlokasi di Main Lobby.

“Disini kita memancing anak muda untuk datang foto, anak muda yang kami harapkan adalah tentu saja anak muda yang belum menikah, kemudian kita harapkan disini bukan hanya mencari vendor tetapi mencari titik yang lucu untuk dipost di social media Instagram,” lanjut Marga Anggrianto, Manager Operasional Dyandra Promosindo.

Pasangan calon pengantin yang bertransaksi di WCF 2018 juga berkesempatan meraih grand prize yang akan diundi pada akhir pameran. dDi antaranya satu unit mobil Toyota All New Rush TRD Sportivo, 1 unit motor Benelli Tornado Naked T 125, 2 Honda Scoopy, 3 pasang cincin pernikahan, 5 LED TV dan 1000 hadiah langsung lainnya.

(Inr/JPC)