One Stop Shoping Riamiranda Hadirkan Koleksi Baru Parfum dan Tas

JawaPos.com – Riamiranda Trunk Show 2019 (RMTS 2019) berlangsung secara elegan. Sebanyak 60 koleksi ditampilkan dengan tema Kolase yang mengangkat warna tren brand Riamiranda di tahun 2019, seperti terracota, cerulean blue, hijau dan pink.

Pada saat yang sama, Ria Miranda juga meluncurkan koleksi eksklusif terbaru, yaitu leather hand bag dan Riamiranda linen spray. Leather hand bag atau sering disebut sebagai Kin Bag hadir dengan varian warna abu-abu dan cokelat. Sementara Riamiranda linen spray, dihadirkan khusus untuk wewangian kain, seperti hijab, baju, dan sofa.

“Bahan-bahannya tetep waterbased, aromanya lebih ke wangi jasmine dengan ukuran 140 ml. Jadi, dari segi ukuran sebenarnya besar karena memang dikhususkan untuk di rumah,” kata Pandu Rosadi sebagai suami sekaligus bagian dari tim Riamiranda, ketika ditemui di konferensi pers The Sixth Annual Riamiranda Trunk Show 2019, Pacific Place Jakarta, Jumat (30/11).

One Stop Shoping Riamiranda Hadirkan Koleksi Baru Parfum dan TasKin Bag koleksi Ria Miranda yang dibanderol Rp 2-3 juta. (Inri Sembiring/JawaPos.com)

Kemudian bagi pencinta fashion dari Riamiranda, telah diluncurkan juga busana ready to wear bertajuk Dedare yang merupakan tenunan dari Lombok. Koleksi ini merupakan koleksi Fall Winter 2018 yang akan hadir perdana sebagai Official store Tokopedia pada saat yang sama di RMTS 2019.

Koleksi ini tersedia secara eksklusif di booth Tokopedia dengan metode pembelian Online to Offline. Jadi, pembelian dilakukan secara online dan busana yang dipilih akan tersedia di booth Tokopedia untuk dibawa langsung.

“Berjuta-juta orang kalau belanja di Tokopedia suka baju muslim yang sangat hit, bagus dan terkenal. Kita ingin menjadi perusahaan teknologi yang memfasilitasi desainer berbakat. Ria Miranda salah satu desainer lokal yang dikenal jadi inspirasi busana muslim,” kata Jessica Jap, Head of Merchant Partnership Tokopedia, ketika ditemui di acara yang sama.

(Inr/JPC)