Merek Fashion Lokal Turut Sumbangsih di Konser Amal Palu-Sigi-Donggala

JawaPos.com РDalam acara Charity Concert for Palu-Sigi-Donggala yang digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Jumat (30/11) malam, sumbangan yang diberikan untuk para korban bencana di Sulawesi Tengah itu tidak hanya berasal dari hasil penjualan tiketnya. Beberapa merek produk fashion lokal juga turut bersumbangsih dari hasil penjualan mereka dengan mendirikan pop up di acara tersebut.

GABSTER Fashion Consulting, dalam acara tersebut bekerja sama dengan 8 merek fashion lokal untuk ikut berdonasi lewat penjualan produk mereka. Kedelapan merek yang turut bergabung itu adalah Pure Divine, Just, ANYE by Agnez Mo, Sixteen Denim Scale, Socky Originals, Empathy, Third Day Co, dan Cortica.

“Kami ingin membantu para korban dan karena kami datang dari industri fashion, maka kami membantu melalui berjualan produk dan profitnya disumbangkan,” ujar Pendiri GABSTER Fashion Consulting, Gabriella Sheena.

Merek Fashion Lokal Turut Sumbangsih di Konser Amal Palu-Sigi-DonggalaSuasana penonton antre Charity Concert for Palu-Sigi-Donggala di The Hall Kasablanka, Jumat (30/11) (Deti Mega P/JawaPos.com)

Tidak hanya itu, pihaknya juga mendonasikan pakaian layak pakai dan beberapa barang lainnya untuk mereka yang menjadi korban bencana gempa dan Tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah pada akhir September lalu.

Beberapa merek fashion yang ikut serta juga menjadi tim wardrobe untuk MC di acara konser tersebut. Kostum para MC didukung oleh merek lokal Empathy, Tahalim, Cardinal, Andrew Smith, dan Play With Batik.

“Kami juga berharap merek fashion lokal bisa menjadi wadah untuk membantu saudara-saudara kita di Palu, Sigi, Donggala. Kami percaya kalau merek fashion lokal bisa membuat perubahan dan berbagi dengan sesama,” tambahnya.

Dalam acara konser amal yang diselenggarakan oleh Seknas Jokowi itu, para pengisi acara adalah para bintang K-pop seperti K.A.R.D, Golden Child, Purple Beck, Dong Kiz, Flashe, dan KITE.

(dmp/JPC)