Menyebalkan, Ini 4 Alasan Mengapa Si Dia Tak Mengajak Berkencan

JawaPos.com – Sudah pendekatan dengan seseorang, tetapi tak juga dihubungi oleh si dia. Menanti ajakannya untuk berkencan memang membuat hati geregetan.

Apalagi ketika si dia hanya sesekali muncul berkirim pesan atau menelepon. Pernah sih berkencan, namun hanya sekali. Lalu, ketika hati sudah masuk ke dalam perangkapnya, si dia justru menghilang. Tak ada ajakan kencan lagi.

Ingin rasanya menjelang akhir pekan ada keajaiban saat si dia mengajak berkencan. Namun nyatanya harapan itu tak menjadi kenyataan. Apakah perempuan harus menelepon lebih dulu? Haruskah perempuan mengajak pria berkencan?

masalah asmara, tips kencan, alasan tidak diajak kencan,Ilustrasi. Salah satu alasan si dia tak mengajak kencan adalah tak ada rasa apa-apa terhadap Anda. (The Ladies Coach)

Dilansir dari Pop Sugar, Minggu (2/12), ada 4 alasan si dia mengapa tidak menelepon untuk mengajak berkencan lagi. Jangan kecewa ya.

Tak Ada Rasa

Seperti yang dikatakan Pakar Hubungan Greg Behrendt dalam bukunya bahwa si dia tak ada rasa apa-apa terhadap Anda. Jawaban ini memang menyakitkan namun sudah menjelaskan semuanya.

Dia Tak Mau Terikat

Dia hanya menganggap kencan tersebut hanya sekadar kongkow bareng. Tidak ada artinya apa-apa, bukan harus menjalin hubungan.

Dia Tak Paham

Pria kadang suka tak peka. Bisa jadi, memang sang pria tidak mengetahui maksud dan tujuan seorang perempuan yang ingin berkencan kedua kali.

Jangan Hubungi Duluan

Bisa saja si dia memang bukan orang yang peka, akan tetapi sebaiknya perempuan jangan meminta pria lebih dulu. Sebab ada banyak alasannya. Pertama, jika dia tidak menyukai Anda, pasti akan kecewa ketika dia menjawab hal menyakitkan. Tunggu usahanya, biarkan perempuan jual mahal dan membuatnya penasaran.

(ika/JPC)