Jadi Favorit Para Selebriti, Maision Kembali Hadirkan Busana Colorful

JawaPos.com – Keindahan seorang perempuan tak lengkap jika tidak mengenakan pakaian yang menawan. Sesekali perempuan pun ingin tampil anggun untuk memberikan kekaguman pada orang-orang yang ditemuinya.

Sebuah curated online store bernama Maision.com merupakan tempat pilihan busana favorit para selebriti. Maision menyediakan beragam koleksi pakaian yang mewah dari berbagai international contemporary labels dan ready to wear ternama berasal dari United Kingdom dan Australia.

Selama dua tahun Maision.com memang menjadi solusi bagi perempuan urban yang ingin tampil mempesona dalam balutan outfit ketika menghadiri acara dengan pakaian siap pakai serta memiliki varian ukuran sesuai dengan bentuk badan.

tren mode, tren fashion, gaun, maision.com, koleksi maision,Koleksi terbaru Maision (Inri Sembiring/JawaPos.com)

“Kami sadar akan kebutuhan tersebut dimana gaya outfit kami pilih secara selektif untuk memenuhi kebutuhan perempuan muda urban yang bosan dengan gaya outfit standar untuk dipakai di acara-acara spesial,” kata Manda Meliantha, Director of Maision.com ketika ditemui di acara Annual Party ‘Night at Havana’, di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (28/11).

Oleh karena itu, Maision mempersembahkan sebuah acara spesial untuk memanjakan para pencinta busananya termasuk para selebriti dan influencer. Bertemakan ‘Night at Havana’ untuk memperlihatkan koleksi terbaru dengan warna cerah untuk mewarnai setiap momen spesial.

Mengangkat tema ‘Night at Havana’ karena setiap warna memiliki makna tersendiri khususnya night party. Lewat fashion show, Maision menampilkan beragam pilihan outfit kekinian dan eksklusif seperti dress, jumpsuit, playsuit, tops dengan warna colorful seperti merah, pink, putih, hijau, dan hitam.

“Sekarang ini saya mengenakan floral colorful, sudah setahunan saya suka dengan busana-busananya, awalnya tahu dari Instagram dan biasanya saya pakai jika ada kebutuhan tampil menjadi MC karena warna-warnanya lengkap, cuttingannya saya suka, dan nyaman,” kata Aline Adita seorang Host dan Aktris ketika ditemui di acara yang sama.

‘Night at Havana’ dihadiri oleh para pecinta fashion ibu kota seperti Aline Adita, Kezia Warouw Maria Selena, Noi Aswari, Natasha Manuella, Sylvia Genpati, Stella Cornelia, Vania Herlambang. Acara ini sekaligus menjadi momen berkumpul tahunan antara para pencinta koleksi Maision yang selalu menunggu pilihan outfit terbaru terutama dalam menyambut festive dan end year season. 

(Inr/JPC)