Uncategorized

Ini Cara Pemilihan Warna Highlighter Untuk Kulit Sawo Matang

Highlighter dapat membuat tampilan riasan menjadi lebih glowing. Tren riasan ini membuat wajah terlihat lebih elegan tanpa membutuhkan make up yang tebal.

Sayangnya tak semua perempuan pandai memilih highlighter yang cocok dengan warna kulit wajahnya. Apalagi bagi perempuan yang memiliki kulit cenderung sawo matang.

Salah pemilihan warna, riasan highlighter bisa jadi tidak cocok dan wajah tak enak dipandang. Vlogger berkulit sawo matang, Rachel Goddard membocorkan cara pemilihan highlighter untuk warna kulit wajah sepertinya

“Cari tone warnanya lebih ke kuning jangan ke putih atau pink, pemilihan kuning juga bukan kuning gold tetapi kuning champagne,” kata Rachel Goddard, saat ditemui di acara The Body Shop Enchanted Christmas, di Kemang, Jakarta Selatan, pada beberapa waktu lalu Daftar Poker.

Ia mengatakan agar tampilan highlighter lebih nyata, perlu mengaplikasikan setting spray baik pada brush atau highlighter langsung. Cara ini untuk membuat tampilan wajah terkesan lebih basah.

Rachel Goddard termasuk vlogger yang sering memakai highlighter yang pas untuknya. Tak heran jika ia juga merupakan brand ambassador produk highlighter salah satu brand lokal.