Gaet Pasar Milenial, Minum Kopi Kini Bisa Sambil Rapat

JawaPos.com – Menikmati kopi Indonesia memang sedang digandrungi masyarakat khususnya kaum urban. Tren ini terlihat dari menjamurnya kedai kopi baik pinggir jalan hingga pusat perbelanjaan.

Salah satu tempat yang menyajikan minuman dari biji kopi Indonesia adalah Maxx Coffee. MAXX Coffee, jaringan coffee shop lokal berstandar internasional terbesar di Indonesia menyediakan kopi asal Aceh Gayo, Sumatera Lintong, Java Ciwidey, Sulawesi Toraja, sementara untuk kopi internasional seperti Colombia Medellin dan Kenya Collective.

Untuk mendapatkan kopi yang kental dari biji kopi tiap daerah, Maxx Cpffee menyediakan Manual Brew Bar diantaranya dengan alat modern Nitro Coffee dan Tea, v60, french press, chemex, siphon.

Yang terunik disini adalah Nitro Coffee dan Tea, karena alat ini bisa menampung kopi yang sudah difermentasi menjadi cold brew kemudian disuntikkan nitrogen selama 48 jam. Rasa yang dihasilkan lebih lembut dan creamy. Sementara untuk teh memiliki aroma jeruk.

Maxx Coffee hadir dengan konsep baru yang bukan hanya sebagai tempat hangout tapi juga meeting room, yang berlokasi di Lippo Mall Kemang. Konsep baru ini memang ingin menggaet milenial dari segi interior yang warnanya menarik.

“Konsep baru ini kami buat yang lebih modern sesuai dengan yang diinginkan generasi milenial, dari segi interior yang warnanya lebih berbeda, kami juga menyediakan manual brew dan memiliki lebih banyak varian menu,” kata Mehdi Zaidi, CEO MAXX Coffee Indonesia, ketika ditemui di acara peresmian flagship store MAXX Coffee, di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (6/12).

Untuk merayakan peluncurannya, MAXX Coffee memberikan penawaran khusus bagi konsumen dengan memberikan tumblr gratis untuk 100 pengunjung pertama pada tanggal 7 Desember 2018 dan gratis minuman setiap pembelian sandwich apa saja mulai dari hingga 14 Desember 2018.

(Inr/JPC)