Curi Perhatian di Pesta Tahun Baru dengan Gaun Malam yang Mewah

JawaPos.com – Merayakan pesta pergantian tahun akan lebih tepat jika menggunakan gaun malam yang terbaik. Cocktail dress bisa menjadi pilihan untuk tampil mewah di depan sahabat dan kerabat.

Sebagai Department Store yang mengusung konsep retail-tainment di Indonesia, Galeries Lafayette mempersembahkan Golden Night menyambut perayaan natal dan kemeriahan akhir tahun. Suasana festive dalam Golden Night hadir dalam pagelaran trunk show dari beberapa brands ternama asal Amerika Serikat yang sudah terkenal akan koleksi gaun pestanya.

Dalam Golden Night kali ini, Terani Couture, Adrianna Papell, dan Aidan Mattox menampilkan deretan koleksi gaun pesta dari mulai cocktail dresses yang chic dan mencuri perhatian. Hingga evening gown yang dramatis dan memukau dengan sentuhan embellishments dan beading. Gaun-gaun tersebut dapat menjadi inspirasi bagi para penikmat mode Jakarta sebagai panduan gaya pesta akhir tahun.

gaun malam, tren gaun, pesta tahun baru, koleksi galeries lafayette,Koleksi gaun malam dari Galeries Lafayette dalam Golden Night menyambut perayaan natal dan kemeriahan akhir tahun. (Istimewa)

“Sebagai penutup tahun, Galeries Lafayette ingin memanjakan dan mengapresiasi para pelanggan setia yang telah memberikan dukungannya kepada kami. Koleksi kali ini bisa menjadi pilihan untuk merayakak natal dan tahun baru,” ujar Marketing Director dari PT Panen Lestari Internusa Arnolda Ratnawati Sidarta dalam keterangan tertulis, Sabtu (30/11).

Arnolda juga menambahkan untuk semakin memanjakan para pelanggan setia untuk berbelanja di akhir tahun, Galeries Lafayette memberikan diskon 10 persen untuk selected items additional discount hingga 20 persen di akhir pekan dengan menggunakan kartu Bank Mandiri, Fidelite dan MAP Club mulai dari tanggal 12 November sampai dengan 25 Desember 2018.

Galeries Lafayette, sebagai retail-tainment di Indonesia, dengan bangga menghadirkan koleksi terbaru dari rumah mode kelas dunia untuk wanita dan pria di lantai satu dan tiga. Selain itu, Galeries Lafayette menawarkan berbagai produk kosmetik dan kecantikan serta parfum dan wewangian kamar dari merek-merek terkemuka. Pelanggan juga dapat menghabiskan waktu mereka menikmati makanan dan minuman terbaik dari Starbucks, Genki Sushi, Liberte serta Leaf Connoisseur.

“Kami berusaha memberikan inspirasi gaya bagi para pecinta mode Jakarta,” tutupnya.

(ika/JPC)