Akhir Tahun, Siap-siap Sambut Kejutan Dewi Cinta Bagi 12 Zodiak

JawaPos.com – Akhir tahun harus ditutup dengan sesuatu yang manis,┬átermasuk dalam urusan asmara. Bagi yang masih lajang, akhir tahun merupakan waktu yang tepat untuk bersolek dan menampilkan kelebihan untuk menggaet sang pujaan hati. Sedangkan bagi mereka yang sudah berpasangan, akhir tahun seringkali menjadi momen meresmikan petualangan cinta.

Bagaimana dengan nasib 12 zodiak di akhir tahun ini? Tentu tak ada yang berharap Desember akan menjadi kelabu. Akhir tahun harus menyenangkan, meski tak semua zodiak seberuntung itu.

“Ada yang manis, ada yang lagi sedih, ada juga yang kesepian. Namanya juga dinamika percintaan. Tapi terpenting adalah harus merayakan akhir tahun dengan suka cita,” kata ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin, kepada JawaPos.com baru-baru ini.

zodiak hari ini, ramalan zodiak, karakter zodiak, asmara zodiak, ramalan zodiak hari ini, zodiak bulan desember,Ilustrasi ramalan zodiak. (Kokoh Praba Wardani/JawaPos.com)

Capricorn

Capricorn sedang mengikuti kata hatinya. Dirinya sedang dekat kembali dengan mantan kekasih untuk mencoba peluang berbaikan kembali. Ada jalan untuk membuat hubungan kembali positif.

Aquarius

Asmara Aquarius mulai membaik. Namun Aquarius masih selalu suka was-was dengan masa depan dan kepastian dari pasangan. Aquarius butuh kejelasan. Walaupun sekarang kondisinya sedang bahagia, Aquarius tetap harus bisa mempertahankan komunikasi yang baik.

Pisces

Pisces membutuhkan lepastian dari sang pujaan hati. Meski hubungan mereka baik-baik saja, namun Pisces berharap lebih. Pisces butuh kepastian untuk nasib asmaranya.

Aries

Aries lebih tenang dengan kesendiriannya. Lebih fokus dengan dirinya dan karirnya. Aries sedang mengejar banyak bonus sehingga sejenak lupa dengan kesendiriannya.

Taurus

Taurus sering berbeda pendapat. Sehingga hal itu menimbulkan pertengkaran. Taurus harus bisa mengerti dan saling mengalah. Sehingga tak ada miskomunikasi di dalam hubungan.

Gemini

Gemini sedang bertengkar dengan pasangan. Begitu juga bagi mereka yang telah menikah. Gemini jangan egois dan harus bisa mengalah. Sehingga hal itu bisa memperbaiki hubungan dan meningkatkan keintiman.

Cancer

Cancer sedang dalam tahap pendekatan dengan banyak target. Cancer sedang menjaring mana yang bisa didekati dan paling baik untuk menjadi kekasih hati.

Leo

Hati-hati bagi Leo karena di bulan ini ada isu orang ketiga di dalam hubungan. Wajib tingkatkan komunikasi lebih dalam agar tak menimbulkan kesalahpahaman.

Virgo

Menyedihkan bagi Virgo. Mereka kesepian di akhir tahun. Virgo ingin mencari tambatan hati untuk bisa mengisi kesepiannya. Namun Virgo pandai mengalihkannnya dengan pekerjaan lain.

Libra

Asmara Libra banyak hambatan. Libra harus mengurangi egoisme sehingga bisa menyenangkan hati pasangan.

Scorpio

Sedang dekat dengan seseorang. Dan si dia membalas respon. Tentu hal ini positif bagi Scorpio.

Sagitarius

Sagitarius punya keinginan besar untuk menikah. Namun hal itu baru bisa terelasasi tahun depan. Dengan semangat baru, akan membuat hubungan lebih langgeng.

(ika/JPC)