5 Inspirasi Pohon Natal Modern dari Desainer Eropa

JawaPos.com – Memasuki Desember merupakan saat-saat mencari inspirasi hiasan-hiasan rumah termasuk pohon Natal. Biasanya hal yang wajib ada yaitu pohon Natal berwarna hijau dengan pernak-pernik dominan merah dan kado-kado yang lucu.

Tapi saat ini hiasan atau dekorasi Pohon Natal sudah tak lagi dibatasi dengan kewajiban warna hijau dan merah tetapi bisa dimodifikasi dengan gaya lain.

“Pohon Natal sudah bermacam-macam, Anda bisa memilih yang klasik seperti paduan warna merah atau pilihan modern dengan warna gold green, banyak sekali tipe-tipe saat ini tidak seperti dahulu kala, bola pun ada yang besar kecil, bahkan ada bola yang diameter 30 cm,” kata Wendy Sutandy, Merchandising Manager PT ACE Hardware Indonesia, saat ditemui di konferensi pers Christmas ACE World of Wishes, di Gandaria City Jakarta, Selasa (27/11).

perayaan natal, pohon natal,Inspirasi pohon Natal modern bertema Splendid Nature dari desainer Eropa. (ACE Hardware)

Untuk menambah inspirasi, berikut pohon Natal dengan lima gaya hasil desainer Eropa dari ACE World of Wishes.

1. Fairy Tales

Mengangkat tema white christmas dengan aksesoris berbentuk es tipis dan peri dengan paduan warna perak dan biru terang. Suasana  ini bisa memberi kesan rumah Anda seperti berada di musim salju yang bisa diberikan ornamen tambahan seperti hiasan burung.

2. Heavenly Peace 

Desain sederhana yang menggunakan aksesoris berbentuk bunga dengan warna yang lembut. Dekorasi ini memberi kesan rumah Anda yang sejuk.

3. Splendid Nature

Cocok bagi Anda yang ingin bereksperimen dengan pohon Natal yang berbeda karna  menggunakan aksesoris berwarna ungu dan tosca. Dekorasi ini lebih mengarah pada selera anak muda yang kekinian.

4. O Christmas Tree 

Dekorasi ini sudah tidak asing lagi di setiap momen Natal. Tema tradisional yang menggunakan ornamen warna hijau, emas dan merah tua. Walaupun klasik tetapi dekorasi ini masih diminati dan tidak pernah terkesan kuno.

5. Christmas Parade

Mengangkat musim panas dengan aksesoris berbentuk tongkat permen, lolly pop, Santa Klaus dan lain-lain dengan dominasi warna merah, hijau dan putih terang. Suasana seperti ini lebih mengarah pada kesan dekorasi yang menenangkan.

(Inr/JPC)